Subscribe:

Pages

Senin, 15 Februari 2010

Sahabat Menjadi Cinta

Inilah kisah persahabatan aku yang lama-lama menjadi cinta. Namaku adalah Rizal. Aku duduk di bangku kelas 1 SMA Negeri terfavorit di Jakarta. Awal dari kisah cintaku ini berawal dari pertemanan yang aku mulai dengan seorang teman sekelasku. Namanya adalah Fitria.

Di hari pertama masuk sekolah. Aku mendapat teman baru. Mereka semua baik-baik kepadaku. Aku juga mendapat teman sebangku yang aneh, namun dia playboy. Suatu hari ada temanku meminta number handphoneku. Dia adalah Nanda. Kemudian aku memberikan numberku ke dia. Setelah itu dia pun pergi dariku. Di malam hari ketika aku sedang asyik bermain dengan handphoneku. Tiba-tiba ada pesan masuk. Ternyata itu dari teman baruku yaitu Nanda. Kemudian aku dan Nanda pun sms-an. Keesokan malamnya, aku mendapat pesan baru lagi. Namun pesan tersebut aku tidak ketahui. Aku pun bertanya balik. Setelah itu, pesan tersebut datang kembali. Ternyata dia adalah Fitria. Teman sekelasku juga. Lalu aku pun menjadi teman sms-annya Fitria. Suatu hari di malam Takbiran, aku di putuskan oleh pacarku yaitu Lily. Dia adalah adik kelasku waktu SMP. Aku pun menjadi tidak bersemangat. Akhirnya ku memutuskan untuk curhat dengan Fitria. Setelah aku curhat dengannya. Perasaanku menjadi tenang kembali.
Aku dan Fitria menjadi sering curhat-curhatan berdua. Pada suatu saat Fitria bertengkar dengan mantan pacarnya melalui pesan singkat. Dia pun cerita padaku kalau dia sedang bertengkar dengan mantan pacarnya. Lalu Fitria sms aku, “ Zal, gw lagi ada masalah nih! “. Aku pun membalasnya, “ masalah apa sih,Fit? “. “ mantan gw nih reseh bangat ganggu gw melulu “, kata Fitria. “ oh....mank dia ganggu Lo ge mana? “ kataku. “ dia jelek-jelekin gw “. “ yaudah lo mau gak gw bantuin “, kataku. “ bantu ge mana? “. “ ya terserah gw bisa bantu apa buat lo? “. “ gw juga bingung,Zal “. “ ya sudah gw bantuin lo marahin dia dengan cara gw pura-pura jadi pacar lo “. “ yaudah deh! Bantuin gw ya “. Akhirnya aku pun memarahi Dhika yaitu mantan pacarnya Fitria.

Keesokan harinya Fitria mengucapkan terima kasih kepadaku karena sudah membantunya. Suatu hari, tiba-tiba aku mempunyai rasa suka kepada Fitria. Aku pun mengungkapkan rasa sukaku kepadanya. Namun pada saat itu aku di tolak karena Fitria takut sakit hati lagi setelah dikhianati oleh Dhika. Aku pun mencari kesempatan untuk mendapatkannya. Sampai saat tiba waktunya aku mengungkapkan rasaku kepadanya. Namun kali ini aku di terima. Tapi dia masih ragu karena takut ketahuan oleh orang tua dan teman-temannya. Aku pun meyakinkan perasaanku ke dia kalau aku tidak seperti Dhika. Namun tetap saja dia masih ragu. Aku mencari akal agar aku dan dia berpacaran. Aku pun mempunyai ide bahwa aku dan Fitria akan backstreet. Namun dia masih tidak yakin. Aku kembali meyakinkan dia kalau kami tidak akan ketahuan. Akhirnya dia percaya. Kami pun berpacaran dengan jalan backstreet sampai ketahuan teman-teman kami.

*SELESAI*

Created by : Sahrizal

4 komentar:

FitRia CaHy@ mengatakan...

hhhahaaha...
malu"n gw jha u zal. .

Cerpen Rizal mengatakan...

biarin kn brkreasi

FitRia CaHy@ mengatakan...

yayaya. .
v dhika tu men gw tw. .

Cerpen Rizal mengatakan...

mc dhika men u

Posting Komentar